Brilio.net - Generasi lawas pasti tidak asing dengan nama Suzzanna. Wanita bergelar "Ratu Film Horor Indonesia" ini terkenal dengan film-film mistik dan juga film panas. dia mengawali kariernya di dunia hiburan setelah mengikuti kontes bertajuk Tiga Dara dan berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Child Actress.

Mulai 1950, dia terjun ke dunia seni peran dengan film debutnya yang berjudul Darah dan Doa. Setelah itu dia pun langganan mendapatkan peran di film horor seperti Beranak Dalam Kubur, Malam Satu Suro, dan Ratu Ilmu Hitam.

Kepiawaiannya berakting membuat Suzzanna sering beradu peran dengan sejumlah aktris dan aktor populer Indonesia. Salah satunya Jeffry Waworuntu. Mereka beradu peran di film Ratu Buaya Putih. Dalam film tersebut Jeffry diceritakan memiliki bisnis jual beli buaya yang salah satu buayanya ternyata siluman.

Saat ini, Jeffry sudah tidak lagi aktif di dunia hiburan. Dia kini memilih berbisnis dan menjadi manajer istrinya yang merupakan penyanyi top Indonesia. Bagaimana penampilannya saat ini? Berikut brilio.net himpun dari Instagram @jeffrywaworuntu, Jumat (24/3).