Brilio.net - Usai resmi menikah pada 20 Agustus 2023, kehidupan rumah tangga pesepakbola Pratama Arhan dan Azizah Salsha tak pernah lepas dari sorotan. Pasalnya, keduanya cukup jarang mengumbar momen kemesraan di media sosial masing-masing. Meski begitu, potret mesra keduanya saat berada di ruang publik selalu terekam oleh para penggemarnya.

Setelah menikah, Azizah ikut tinggal di Jepang bersama Arhan lantaran sang suami terikat kontrak dengan klub sepakbola di Jepang, yakni Tokyo Verdy. Baru-baru ini Arhan dan Azizah diketahui tengah kembali ke Tanah Air. Arhan diberikan masa libur kompetisi usai berhasil membawa timnya ke liga J1 League.

Momen tersebut pun dimanfaatkan oleh Arhan untuk menghadiri acara pernikahan sahabatnya, yakni Egy Maulana Vikri yang menikah dengan Adiba Khanza. Setelah menghadiri undangan, Arhan memboyong sang istri untuk berkunjung ke kampusnya di Semarang.

Kehadiran keduanya pun disambut meriah oleh pihak kampus dan mahasiswa. Penasaran kan seperti apa potret Azizah Salsha saat mendampingi sang suami di kampus? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari berbagai sumber pada Rabu (13/12).