Brilio.net - Siapa nih yang sering keluar rumah waktu malam hari? Beberapa orang memang lebih suka buat pergi keluar rumah waktu malam. Selain karena udaranya lebih sejuk, banyak aktivitas yang juga lebih enak kalau dilakukan di malam hari. Nggak heran kalau banyak orang yang memang suka keluar di malam hari.

Ngomong-ngomong soal keluar di malam hari, pernah nggak sih kamu menemukan benda yang nyeleneh penampakannya? Sebenernya bendanya sih biasa aja, tapi kalau dilihat pas malam hari jadi kelihatan beda. Kadang bisa ngagetin juga kalau dilihatnya sekilas aja.

Gimana nggak ngagetin? Kadang tuh bentuknya kayak hantu gitu. Bisa ngagetin banget nih kalau kamu salah lihat atau cuma lihat sekilas gitu. Apa aja tuh benda yang bikin kaget kalau dilihat pas malam?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/9), berikut 13 penampakan benda pada malam hari yang ngagetin, jangan sampai salah lihat ya.

1. Berasa lihat apa gitu ya.

benda kalau di foto pas malam ngagetin © berbagai sumber

foto: 1cak.com

 

(brl/far)