Brilio.net - Jika mendengar kata ular apa yang kamu rasakan pertama kali? Yap, takut, geli dan merinding. Apa kamu bisa membayangkan seekor ular dengan panjang mencapai 1,2 meter masuk ke mulut seseorang? Terdengar sangat mengerikan memang. Namun kejadian ini nyata adanya.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi dokter di Rusia, sedang mengeluarkan seekor ular dari mulut pasien wanita. Kejadian yang tak biasa ini pun kemudian viral dan membuat banyak orang merinding.

Dilansir dari news18.com, Selasa (1/9) wanita malang itu berasal dari desa Levashi di Dagestan, Rusia Selatan. Kala itu dia tertidur pulas di taman rumahnya. Saat tertidur dia tidak sadar sama sekali seekor ular menyelinap masuk ke dalam mulutnya.

Ular masuk mulut © 2020 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Twitter/@AlBayanNews

Ketika terbangun, wanita tersebut merasa tidak enak badan, dan dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan bantuan medis. Dia merasakan ada sesuatu di tenggorokannya. Untuk mengetahui apa yang ada di tenggorokan, tim medis memasukkan sebuah tabung ke dalam mulutnya.

Tak lama kemudian dokter menemukan hewan melata tersebut di dalam tubuh wanita itu. Aksi itu terekam jelas oleh kamera, bahkan pihak dokter merasa sangat terkejut. Tidak diketahui apakah ular tersebut dikeluarkan dalam kondisi mati atau masih hidup.

Menurut informasi yang didapatkan dari Daily Mail, insiden mengerikan itu rupanya sudah biasa terjadi di desa tersebut. Bahkan berulang kali diperingatkan agar warga setempat tidak tidur di luar rumah. Bahkan orangtua juga selalu mengingatkan anak-anaknya untuk tidak beristirahat di luar rumah mereka.

(brl/guf)