Brilio.net - Kebakaran menjadi salah satu bencana yang membuat orang-orang merasa ketakutan ketika melihatnya. Kebakaran bangunan biasanya terjadi karena konsleting listrik, kompor yang belum dimatikan, ataupun sebab lainnya yang disengaja maupun tidak disengaja.

Di Indonesia sendiri, bencana kebakaran ini kerap melanda pemukiman warga secara tiba-tiba. Lantaran tidak ada tanda-tandanya, banyak orang masih melakukan aktivitasnya seperti biasa saat kebakaran terjadi. Seperti sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini, terlihat api berkobar pada sebuah atap.

Dilansir brilio.net dari TikTok @startlaundryexpress pada Senin (10/4) Sebuah video singkat memperlihatkan seorang pria sedang berada di toilet saat kebakaran besar terjadi. Diduga video tersebut diambil ketika ia sedang buang air besar. Ia yang memegang HP pun langsung sigap merekam kobaran api yang melahap atap kamar mandi.

Jika biasanya seseorang akan lari terbirit-birit ketika melihat bangunan yang dihuninya mengalami kebakaran, pria ini justru punya reaksi lain. Reaksi inilah yang membuat warganet geregetan melihatnya.

Tak lari ketika melihat atap kamar mandi kebakaran © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@startlaundryexpress

"Lagi asyik di toilet, ehh malah kebakaran," tulisnya dalam rekaman video yang dibagikan oleh laman TikTok @startlaundryexpress.