Brilio.net - Tontonan horor memang menjadi salah satu genre yang paling digemari banyak orang, di mana salah satu alasannya karena memacu adrenalin dan rasa takut. Meskipun memang sudut pandang horor yang diambil tergantung dengan pengarah filmnya, hampir semua film horor identik dengan hal-hal mistis seperti hantu, kuburan, setan, dan sebagainya.

Namun, pastinya kamu tahu dong membuat film bukanlah hal yang gampang? Diperlukan beberapa trik tertentu agar potret foto dan video dari suatu adegan itu terlihat baik. Di samping itu, faktor-faktor eksternal seperti lighting, suara, hingga yang terpenting kemampuan aktor memperagakan adegan harus diperhatikan secara mendetail pula.

Ngomong-ngomong soal akting di film horor, seringkali beberapa adegan horor meminta aktor dan aktrisnya untuk melakukan sesuatu yang ekstrem dengan detail keseluruhan yang baik agar hasil tangkapan di video nantinya juga terlihat meyakinkan. Seringnya, adegan-adegan tersebut kemudian terlihat susah untuk diperagakan di dunia nyata.

Ternyata, nggak semua adegan seram itu juga menakutkan ketika dilihat pembuatannya di balik layar lho. Salah satunya bisa dilihat dalam video TikTok yang dipost oleh akun @ka_lee.com yang memperlihatkan reka adegan jatuhnya seorang perempuan ke kuburan dalam film berjudul "Dreadout", sebagaimana dilansir brilio.net pada Rabu (5/4)

Momen bikin adegan seram jatuh ke kuburan © TikTok

foto: TikTok/@ka_lee.com

Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, awalnya aktris muda tersebut terlihat mempersiapkan dirinya untuk berlari. Terlihat seragam SMA-nya yang sudah agak lusuh dan kotor itu bersamaan dengan aktris ini menunggu ancang-ancang sutradara untuk segera berlari.

Momen bikin adegan seram jatuh ke kuburan © TikTok

foto: TikTok/@ka_lee.com

Sesaat kemudian, aktris muda ini berlari terengah-engah menuju lubang kuburan. Ternyata, lubang kuburan yang dimaksud ini sudah dipersiapkan sedemikian rupa agar menjaga keselamatan aktrisnya.