Brilio.net - Adegan kebakaran seringkali ditemukan dalam sebuah sinetron. Entah kenapa, adegan ini tuh kayak identik banget sama beberapa sinetron.

Dalam ceritanya, biasanya kebakaran ini menggambarkan situasi menegangkan yang dialami oleh pemeran utama. Selain kecelakaan, musibah kebakaran kayaknya memang jadi adegan yang hampir selalu ada di sinetron.

Biasanya sih adegan kebakaran ini terjadi pada rumah, mobil atau kantor gitu. Tapi scene kebakaran di sinetron nggak melulu terjadi karena kecelakaan tak disengaja. Lebih seringnya, adegan kebakaran di sinetron ini terjadi karena tangan jahil pemeran antagonis nih.

Kamu pasti sering kan menonton sinetron yang kayak gini? Selalu ada saja adegan membakar properti milik pemeran utama. Uniknya, biasanya salah satu antara pemeran antagonis atau protagonis terluka akibat kebakaran yang diceritakan dalam sinetron nih. Tapi ngomong-ngomong soal adegan kebakaran, kamu pernah kepikiran nggak sih cara membuat adegannya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (17/11), berikut 10 potret bikin adegan kebakaran di sinetron yang terlihat sepele tapi hasilnya menegangkan banget.

(brl/lea)