Dalam rekaman video berdurasi 9 detik itu, terdengar pula suara pria perekam video yang panik melihat di atas WC itu ada kebakaran. Melihat api yang berkobar di atap kamar mandinya, pria itu pun tidak tinggal diam.

Ia mencoba untuk memadamkan api dengan menggunakan air yang ada di toilet tersebut. Ia mengambil air dengan gayung, kemudian berusaha menghempaskannya ke arah tembok yang hampir terkena api.

Sementara itu, atap kamar mandinya yang terdiri dari dinding dan seng juga sudah berlubang karena dilahap si jago merah. Lebih lanjut, pria yang sedang buang air besar itu panik dan mengarahkan kameranya tak tentu arah.

Tak lari ketika melihat atap kamar mandi kebakaran © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@startlaundryexpress

Saking paniknya, pria itu juga terdengar melafalkan kalimat "Allahu Akbar" tanpa henti, sambil terus menyiram ke tembok bagian atas. Namun, meski panik dan sudah melihat langsung api yang berkobar besar, pria itu belum juga menyudahi aktivitasnya di dalam toilet.

Pria itu masih terus berada di dalam toilet hingga video berakhir. Hal itu membuat tak sedikit warganet geregetan, meski ada yang merasa kasihan. Hingga kini, video yang diunggah lewat TikTok @startlaundryexpress itu pun sudah diputar sebanyak 1,5 juta kali oleh pengguna TikTok.

@startlaundryexpress

masih lama kelarin dulu aja pup nya nanti bajunya cuci di start laundry kedinding lor 89 surabaya sy ksh free 7 kg

original sound - startlaundryexpress - banyak promonya

 

"biasanya yg rekam pasti hpnya selamat," tulis @iriyani882

"bingung antara mau sedih apa ketawa...," sahut @peci_rombeng

"bang, ga boleh nyebut loh di toilet ," kata @gimqeok

"entah antara kasian atau ngakak," tulis @elsapus023

"gw dulu sempet mikir gini eh ada yang kejadian," kata @kikipbachtiar.