Brilio.net - Umumnya, halaman rumah menjadi tempat parkir kendaraan, seperti mobil, motor, atau sepeda. Namun apa jadinya jika ada halaman rumah dijadikan tempat parkir pesawat? Tentu saja ini menjadi hal yang tidak biasa dan jelas mengundang perhatian dan bikin heboh.

Terlebih nih, kejadian langka ini terjadi di rumah orang kaya yang ada di daerah Kabupaten. Kebayang bagaimana hebohnya orang-orang sekitar menanggapi fenomena ini.

Peristiwa langka ini terjadi di Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur. Seorang warganya memang dikenal tajir melintir membiarkan pesawat dengan desain merah putih mirip pesawat kepresidenan RI terparkir rapi di halaman rumahnya.

penampakan pesawat terparkir depan rumah TikTok

penampakan pesawat terparkir depan rumah
YouTube/Wong Mbois

Orang sekitar yang melihatnya, tentu mengabadikan momen langka ini lewat ponsel pintar mereka. Alhasil, banyak juga konten kreator lainnya yang ikut mengabadikan momen tersebut. Orang-orang yang kebetulan melintas di Jalan Raya Jombang-Madiun ini pun tak jarang dibuat terheran-heran dan sekaligus menjadi hiburan tersendiri bagi mereka.

Seperti yang diunggah kanal YouTube Bima Family baru-baru ini. Dalam unggahannya, terlihat suasana jalan menuju rumah 'berpesawat' itu. Ketika tepat di depan rumah, terlihat jelas pesawat terparkir di atas kolam.