Brilio.net - Menikah adalah salah satu momen paling bersejarah dalam kehidupan seseorang. Salah satu momen paling membahagiakan ini tentunya akan menjadi lebih spesial jika dihadiri oleh kerabat terdekat yang paling dikasihi.

Buat seorang guru, orang-orang terdekat pastilah sesama guru dan murid-muridnya. Hubungan guru dan murid boleh jadi layaknya hubungan kakak kepada adik atau bahkan seperti hubungan orang tua ke anak-anaknya. Guru yang berperan sebagai pengganti orang tua ketika di sekolah punya jasa besar atas tumbuh kembang muridnya, terutama persoalan akademik.

Tak heran, jika pada momen spesial ketika sang guru melangsungkan pernikahan, para murid pun turut meramaikan acara tersebut. Kehadiran para murid ini datang untuk memberikan ucapan selamat dan beragam hadiah.

Seperti video viral yang dibagikan di TikTok baru-baru ini. Video tersebut memperlihatkan rombongan murid SD berbondong-bondong datang ke nikahan gurunya. Video yang kini sudah dilihat lebih dari 1 juta kali tersebut diunggah oleh akun TikTok @lulukamalia21.

murid datang ke pernikahan guru TikTok

foto: TikTok/@lulukamalia21

Kerennya, bukan hanya sekadar datang, setiap murid juga membawa hadiah unik berupa perabotan bagi gurunya yang menikah. Kompak berseragam pramuka, rombongan siswa SD yang diketahui dari kelas 1B di SDN Ragunan 12, Jakarta Selatan itu membawa aneka perabotan.

Mulai dari sapu lidi, saringan, spatula, tempat sendok, tong sampah, toples kerupuk, hingga sikat pembersih WC. Perabotan tersebut dibungkus dan dihias dengan sangat rapi.