Brilio.net - Zaman dulu jauh sebelum teknologi informasi secanggih sekarang, berkomunikasi dengan guru hanya bisa dilakukan saat kita berada di lingkungan sekolah. Namun, saat ini pesatnya perkembangan teknologi telah memungkinkan kita untuk menghubungi mereka tanpa terkendala oleh waktu dan tempat.

Ya, cukup dengan mengandalkan HP dan internet dan beberapa aplikasi chat seperti WhatsApp, Line, dan sebagainya. Berkat adanya beberapa komponen tersebut kini para murid dapat berkirim pesan kepada gurunya. Kemudahan itu membuat kita dapat bertanya mengenai materi pelajaran yang belum dipahami, seperti PR yang harus diselesaikan.

Di samping kemudahan itu terdapat persoalan saat berkirim pesan, kadang kala para murid kerap tidak teliti ketika mengirimkan pesan ke guru mereka. Akibatnya mereka pun jadi salah kirim dan bahkan salah sangka kepada gurunya. Persis seperti yang dilakukan oleh sejumlah siswa berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Rabu (8/2) berikut chat salah kirim ke guru ini kocaknya bikin geleng-geleng kepala.