murid datang ke pernikahan guru TikTok

foto: TikTok/@lulukamalia21

Diketahui, ibu guru yang bernama Hana itu tampak terkejut dan sangat bahagia disambangi muridnya. Mengenakan gaun pengantin berwarna pink keunguan, dirinya terlihat mengekspresikan kebahagiaan dengan berjoget sambil tertawa kala murid-muridnya 'kondangan' ke pernikahannya.

Para murid pun naik ke atas pelaminan dan memberikan langsung hadiah perabotan tersebut ke Hana dan pasangannya sambil salim. Ibu guru tersebut tampak semakin heboh dengan mengangkat perabotan-perabotan pemberian muridnya sambil tertawa. Hana juga diberikan kalung satu renceng deterjen saset dengan tulisan “Selamat Menempuh Hidup Baru”.

murid datang ke pernikahan guru TikTok

foto: TikTok/@lulukamalia21

Tidak datang sendiri, para siswa tersebut didampingi ibunya masing-masing. Orang tua murid itulah yang memiliki ide awal memberikan persembahan pawai perabot kepada Hana.

"Berawal dari ide para korlas. Alhamdulillah walmur (wali murid) yang lainnya setuju dan kompak," tulis Lulu Kamalia, sang pembuat konten di caption video yang terpisah yang dikutip brilio.net, Kamis (18/5). Korlas disebutkannya sebagai koordinator kelas yang menjadi perwakilan orang tua murid.

Lulu Kamalia merupakan orang pertama yang mengajak para wali murid untuk datang ke pernikahan Hana bersama para murid. Ia membagikan tangkapan layar chat grup WhatsApp berjudul “Walimurid 1B”.

murid datang ke pernikahan guru TikTok

foto: TikTok/@lulukamalia21

Awalnya, ia menanyakan terlebih dahulu apakah para orang tua sudah mendapatkan undangan pernikahan dari Hana. Setelah itu, ia mengajak para orang tua untuk datang bersama dan memberikan kejutan untuk Hana.

"Kita janjian jam 1 di lokasi, masing2 anak bawa perabotan biar seru aja. Gimana?? Perabotan hanya sebagai pemanis. Amplop kondangannya beda lagi ya mah wkwkwk," tulisnya.

Para orang tua murid setuju dengan ide tersebut dan sangat kooperatif. Mereka pun mendaftarkan nama anaknya dan daftar kado yang dibawa supaya tidak ada yang memberikan barang yang sama. Ada yang ingin memberikan baskom, gayung, kemoceng, teko listrik, dan masih banyak lagi.

Tak hanya heboh di lokasi pernikahan, video ini pun ramai disorot warganet setelah ditonton lebih dari 1 juta kali.

"Nampak bahagia sekali ibu gurunya, selamat menempuh hidup baru ya bu," tulis pemilik akun @tika24.03

"Dibalik kado yang gemesin ada ortu-ortu keren yg kompak beli peralatan buat gu guru," timpal akun @ezi.nelialwiah.

"Gurunya keren, masih muda banget. Hihi sehat terus ya anak-anak dan bu guru," kata akun @nz_bouquet.

"Tapi suaminya keren loh setiap murid istrinya salaman dicium tangannya. Samawa buat bu guru dan suami yaaa," kata pemilik akun @dear_hopes.

@lulukamalia21

 

Dj Terompet Pemersatu Bangsa - PAMOKHOL ID