Brilio.net - Belakangan, sosok Ibu Siti tengah viral di media sosial terkait praktik poliandri (memiliki suami lebih dari satu orang). Kisahnya diketahui dari tayangan YouTube Ki Bungsu Kawangi yang diunggah pada Kamis (18/5) lalu. Dalam tayangan tersebut, Ibu Siti tinggal satu atap bersama kedua suaminya, Pak Somad dan Pak Abdul.

Menariknya, rumah yang mereka tinggali hanya memiliki dua kamar. Sehingga, Ibu Siti harus bergantian mendatangi kamar yang berbeda apabila kedua suaminya meminta jatah.

rahasia harmonis ibu situ punya dua suami © YouTube

foto: YouTube/Ki Bungsu Kawangi

"Setiap malam teh bergiliran gitu. Yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu," ujar Bu Siti, dilansir brilio.net dari kanal YouTube Ki Bungsu Kawangi pada Rabu (24/5).

Untuk menafkahi hidupnya, Ibu Siti dan kedua suaminya memiliki usaha warung kecil-kecilan dan warung bensin eceran. Meski demikian, ia dan kedua suaminya sempat merasa tak nyaman tinggal di rumah karena kerap diusir oleh warga lantaran status mereka yang poliandri dan tinggal serumah.

"Biasanya warga yang datang kesini tuh, datangnya cuma nanya marah-marah, sempat mau diusir juga. Tapi mau gimana lagi, kita nggak punya tempat lain lagi," ujar Pak Somad.