Brilio.net - Mira Hayati adalah seorang wanita asal Makassar yang tempo hari sempat bikin geger dunia maya karena aksinya membeli tas. Ini bukan sembarang tas, melainkan tas terbuat dari emas yang dibanderol hingga Rp 500 juta. Momen Mira Hayati membeli tas tersebut diunggah sendiri ke akun TikTok-nya di @_mirahayati pada 24 Maret 2023 lalu.

Dalam unggahan tersebut, Mira menyebutkan bahwa dia bersyukur bisa membeli tas Dior dengan harga setengah miliar tersebut. Tas itu berwarna keemasan, ukurannya kecil, serta terdapat motif di atasnya.

Postingan Mira ini booming hingga ditonton lebih dari 31 juta kali. Tak hanya itu, wanita berusia 28 tahun ini sampai diundang ke acara televisi. Tidak sedikit warganet yang terheran dan menyanjung sosok Mira Hayati ini.

Bukan cuma mampu membeli tas mahal, Mira ternyata juga senang membagikan momen dirinya berbagi uang di media sosial.
Paling terbaru, dia mengaku memberikan uang kepada orang tuanya bukan cuma segepok melainkan ratusan juta.

Kini bergelimang harta, ternyata tak banyak yang tahu jika wanita berusia 28 tahun ini rupanya pernah hidup susah. Bahkan sejak duduk di bangku Sekolah Dasar ia sudah menjadi seorang biduan dangdut. Mira pernha mengungkapkan jika penghasilannya sebagai biduan di daerah hanya diberi Rp 200 ribu untuk satu hari satu malam.

Brilio.net merangkum dari berbagai sumber momen Mira Hayati pamer kekayaan, Rabu (26/4).

1. Bulan Maret kemarin, Mira Hayati sempat membeli tas emas Dior dengan harga Rp 500 juta di sebuah toko perhiasan yang ada di Makassar. Momen tersebut diunggah Mira hingga viral di seluruh media sosial.

@_mirahayati

 

suara asli - Mira hayati