Brilio.net - Media sosial jadi tempat orang bisa eksis, bahkan bukan tidak mungkin orang bisa terkenal dan viral di seluruh dunia karena satu unggahan. Sudah banyak orang yang viral dan terkenal dari media sosial. Sinta dan Jojo, Norman Kamaru, Ade Londok, Jeje Slebew, sampai terbaru Fajar Sad Boy, adalah orang-orang yang terkenal dan muncul di TV berkat kekuatan media sosial.

Konten viral yang dibagikan sangat beragam, isinya ada yang sedih, namun kebanyakan tentang sesuatu yang kocak. Kayak empat tahun lalu, mungkin kamu masih ingat dengan dua bocah kecil yang sedang menyanyikan lagu "Abdullah" di depan kamera. Anak pertama mengenakan jilbab hitam adalah Davina Tasya Syawalia, sedangkan satunya anak kecil berambut pendek dengan pipi chubby bernama Tri Setya Nur Ramadhani.

Dalam video yang beredar, Davina merekam dirinya sambil berkata "saya akan menyanyikan lagu Abdullah". Tri, si bocah kecil itu duduk sambil memperhatikan Davina bernyanyi. Namun secara mengejutkan petir disambut geluduk datang dan membuat mereka terperanjat.

 

Davina yang semula asyik bernyanyi langsung meninggikan suaranya nyaris seperti berteriak. Sedangkan Tri kaget luar biasa sambil memeluk Davina. Kedua ekspresi bocah kecil itu sangat lucu dan menghibur banyak penonton. Potret mereka bahkan banyak dijadikan meme yang kerap dibagikan di media sosial.