Kini setelah empat tahun berlalu, seperti apa kabar dari dua bocah kecil ini? Setelah ada yang menanyakan kabar mereka berdua di Twitter, pemilik akun @olaffaa mengungkapkan dua anak kecil itu kini sudah beranjak dewasa.

"Alhamdulillah sehat walafiat wkwk dia sodara aku+ tetangga aku. Nih tri suka main sama ponakan aku, kalo davina dia jadi pendiem banget semenjak virall" ujar wanita bernama Eva, dikutip brilio.net dari Twitter @olaffaa, Senin (3/4).

potret terbaru anak kecil nyanyi abdullah © Twitter

foto: Twitter/@olaffaa

Tri kini sudah tumbuh jadi gadis berusia 9 tahun. Dia sudah duduk di kelas 5 SD. Rambut pendeknya sudah berganti menjadi panjang. Tri terlihat tambah sehat dan wajahnya pun tidak banyak berubah. Pipi chubby-nya masih nampak dan senyumannya yang manis masih terlihat.

Sementara itu berbeda dengan Tri yang masih ceria, menurut penuturan Eva -yang tak lain saudara Davina- Davina jadi lebih pendiam semenjak viral pada 2018 lalu.

potret terbaru anak kecil nyanyi abdullah © Twitter

foto: Twitter/@olaffaa

"Kaget tiba tiba rame banget. Buat yang nanya jadi davina sodara aku dan tri tetangga aku, semenjak viral davina jadi pendiem banget ga suka komunikasi sama orang lain, sekarang davina udah SMA dan tri udah SD kelas 5" lanjut Eva.

Beragam cuitan ditinggalkan warganet menanggapi cuitan dari akun Twitter @olaffaa. Banyak nggak menyangka mereka sudah besar, ada pula yang penasaran kenapa Davina jadi pendiam, dan masih banyak lagi.

"Vidio itu taun berapa sih, rasanya kek baru kemarinn tp teynta dh lamaa," kata akun @viasukanabati.

"Udah gede semua, berarti udah lama banget yaaa. Mana makin makin cantiknya ih," ujar akun @MbuakNur.

"udahhh gedee!! salamm yah buat mereka, bener2 kl liat video itu padahal udh sering bgt tapi masi tetep ketawa karenaaa lucuuuu," cuit akun @baelooksgo0d.

"davina pendiem mungkin masi trauma sama petirnya," ujar akun @urfcknbeach.