Brilio.net - Film Petualangan Sherina menjadi salah satu film yang populer dan legendaris di era 90-an. Film bergenre komedi musikal ini bercerita tentang persahabatan antara tokoh Sherina dan Sadam. Konflik yang muncul di antara keduanya pun sukses membuat penonton gemas.

Banyak sekali adegan dalam film yang membuat generasi 90-an bernostalgia. Salah satunya adalah momen saat Sherina menyanyikan lagu Jagoan bersama para sahabatnya di depan kelas. Di antara para sahabat Sherina, ada salah satu gadis cilik yang mencuri perhatian.

Gadis cilik tersebut tampil mengenakan bando hitam dan memiliki lesung pipi yang khas. Rupanya, sosok gadis cilik yang menjadi sahabat Sherina tersebut masih eksis di dunia hiburan lho. Beberapa waktu lalu, namanya sempat menjadi perbincangan usai disebut semakin kurus.

Namun, berbeda dengan penampilannya saat ini yang telah berhijab dan disebut kian kurus, potret awal karier sahabat Sherina ini justru bikin pangling. Penasaran kan seperti apa penampilannya? Yuk, intip 11 potretnya yang dihimpun brilio.net dari sebagai sumber pada Rabu (14/6).