Brilio.net - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino diketahui menikah pada 2014. Kini pernikahan keduanya juga telah dikaruniai dua orang anak. Tak hanya itu, Alyssa dan Dude juga dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang memiliki hubungan harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Keduanya pun kerap tampil kompak mengenakan busana yang senada dengan anak-anaknya.

Namun, beberapa waktu lalu nama Alyssa sempat menjadi perbincangan publik lantaran penampilannya yang dinilai semakin kurus. Lantaran hal tersebut, rumah tangga keduanya sempat diwarnai isu tak sedap. Meski begitu, Dude memilih untuk menanggapinya secara santai dan keduanya tetap tampil kompak dan bahagia hingga kini.

Keduanya juga kini diketahui tengah terlibat dalam proyek syuting sinetron bersama. Alyssa pun membagikan momen keseruannya saat syuting bersama sang suami di media sosial. Saking seringnya tampil bersama dalam sinetron, Alyssa akhirnya mengunggah potret dulu dan kininya bersama sang suami yang jadi perhatian warganet.