"2007 vs 2023. Temukan perbedaannya," tulis Alyssa melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada Selasa (14/2).

unggah potret dulu dan kini paras alyssa dan dude bikin takjub © berbagai sumber

foto: Instagram/@ichasoebandono

Dalam unggahan tersebut, Alyssa mengunggah potret kolase dirinya bersama dengan Dude saat 16 tahun yang lalu dan sekarang. Foto bagian atas menampilkan potret dirinya dan Dude yang masih imut dan menjadi rekan saat syuting sinetron. Sementara foto bagian bawah merupakan potret terbarunya saat syuting bersama Dude setelah menikah.

Dari foto tersebut, gaya berpakaian keduanya di dalam sinetron menunjukkan banyak perbedaan. Namun, hal tersebut tak terjadi pada paras keduanya. Warganet dibuat takjub dengan paras Alyssa dan Dude yang seolah tak menua dan tak mengalami banyak perubahan. Bahkan setelah 16 tahun berlalu, paras keduanya semakin terlihat awet muda dan menawan.

Unggahan potret dulu dan kini keduanya pun menuai banyak pujian dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa wajah Alyssa dan Dude justru terlihat semakin awet muda dan glowing. Nggak salah, kalau unggahan tersebut pun menuai banyak pujian dari warganet.

"Sama" masih ganteng n cantik idola ku dari jaman dulu g berubah..smga tambah soleh solehah jadi panutan banyak orang," tulis @aliya_formosagirl.

"Tidak ada yg beda..tp sekarang punya tujuan yg sama..JANNAH," tutur @harumsulistiorini.

"Beda rambut dan kerudungnya aja. Orgnya tetep sama2 cantik n ganteng MasyaAllah," komentar @lovely_oza.

"Gak ada perbedaannya..bang dude sama2 msh gantenggg," tulis @hera_fadil6.