Brilio.net - Bidadari menjadi sinetron drama remaja yang ikonik era awal 2000-an. Sinetron ini dibintangi sejumlah artis pendatang baru yang populer, seperti Marshanda, Nia Ramadhani, Ayu Azhari, Marini Zumarnis, dan masih banyak lainnya. Bukan hanya itu, Bidadari juga memiliki jalan cerita yang menarik dan seru karena penuh konflik.


Sinetron Bidadari mengisahkan gadis bernama Lala, diperankan oleh Marshanda, yang kehilangan atas kematian ibu kandungnya. Sang ayah yang kehilangan istrinya pun diketahui akan menikah lagi dengan wanita bernama Rika. Sayangnya, Rika bukan sosok ibu tiri yang baik untuk Lala. Apalagi anaknya bernama Bombom kerap merundung Lala.

Lala pun dipertemukan dengan ibu Peri yang menyamar sebagai merpati putih. Dengan kebaikan hati Lala, ia mengobati merpati sakit tersebut, yang kemudian berubah menjadi ibu peri. Ibu Peri selalu membantu Lala saat kesulitannya.

angela prisa musuh marshanda sinetron bidadari © berbagai sumber

foto: YouTube/MVP Hits

Selama masa sekolahnya di SMP, Lala memiliki banyak musuh yang iri padanya. Salah satunya adalah karakter bernama Indah. Bahkan, Indah tak segan untuk berbuat kasar kepada Lala.

Indah memiliki sifat yang jahat, tak sedikit penonton yang kerap kesal dibuatnya. Dalam sinetron ini, Indah bekerja sama dengan Jessica berusaha untuk mencelakai Lala.

angela prisa musuh marshanda sinetron bidadari © berbagai sumber

foto: YouTube/MVP Hits

Tokoh Indah diperankan oleh aktris remaja Angela Prisa. Namanya mulai dikenal publik setelah memerankan Indah dalam serial ini. Ia mengawali kariernya sebagai finalis Gadis Sampul dan Cover Girl Aneka Yess.