Angela pernah membintangi sejumlah sinetron populer era 2000-an. Seperti Ku Tlah Jatuh Cinta, Jangan Berhenti Mencintaiku, Kupu-Kupu Malam, dan Inikah Rasanya. Namun, saat ini Angela Prisa tak lagi berakting. Angela tak lagi jadi artis dan memilih menekuni profesi lain.

angela prisa musuh marshanda sinetron bidadari © berbagai sumber

foto: Instagram/@angelaprisa

Saat ini, Angela memilih mengurus bisnisnya sendiri. Maka tak heran ia sudah jarang muncul di layar kaca. Angela lebih fokus bekerja sebagai desainer fashion, ia menekuni desain gaun kebaya dengan berbagai konsep.

Bahkan klien-kliennya juga berasal dari artis dan sosialita, lho. Sebut saja Inul Daratista, Ayu Ting Ting, dan masih banyak artis lain pernah memakai busana rancangannya. Kesan elegan dan glamor jadi ciri khas busana rancangannya.

angela prisa musuh marshanda sinetron bidadari © berbagai sumber

foto: Instagram/@angelaprisa

Meski memiliki bisnis di bidang fashion, Angela tetap fokus mengurus keluarganya. Angela kini juga sudah menjadi ibu dari dua anak. Selain pebisnis, wanita kelahiran 26 Maret 1985 ini juga masih populer sebagai sosialita.

Angela juga masih aktif sebagai content creator YouTube. Sama seperti profesinya saat ini, konten YouTube-nya juga banyak membahas tentang fashion.