Brilio.net - Setelah melepas status masa lajangnya dengan Molen Kasetra pada Mei 2023, Enzy Storia pun kemudian memutuskan untuk berpindah ke Amerika Serikat mengikuti suaminya. Ia mendampingi Molen Kasetra yang bekerja sebagai diplomat di Washington.

Kegiatan suami dan istri di luar negeri ini pun selalu menuai sorotan warganet. Termasuk ketika Enzy Storia bergaul dengan ibu-ibu Dharma Wanita KBRI Washington. Penampilan mantan host Tonight Show ini dinilai semakin elegan dan anggun dalam busana formal.

Seperti baru-baru ini, Enzy tampak memperingati kemeriahan HUT ke-78 RI bersama sang suami dan Dharma Wanita KBRI lainnya. Itu merupakan momen pertama Enzy dampingi suami upacara di luar negeri.

Mereka merayakan momen ini di Wisma Indonesia, Tilden, Washington DC, Amerika Serikat. Wanita 31 tahun ini tampak makin memukau dalam balutan busana adat Betawi. Ia memadukan kebaya merah dengan selendang hijau muda.

“Senang bisa merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Washington DC. Aku menggunakan salah satu baju adat Betawi,” tulis Enzy Storia.

Berikut ini 9 pesona Enzy Storia pakai baju adat Betawi yang semakin memukau dan kian anggun. Seperti dihimpun brilio.net dari @enzystoria, Jumat (18/8).