wisuda hadiah ayam © TikTok

foto: TikTok/@baehaqiie_

Pada awal video menampakkan seorang pria mengenakan toga yang berjalan menghampiri kamera. Di balik kamera, sudah banyak orang berpakaian kemeja yang merupakan teman dari pria itu. Tidak sendiri, pria itu berjalan bersama dengan ibunya. Sontak, teman-temannya pun menyalami ibu dari pria tersebut.

wisuda hadiah ayam © TikTok

foto: TikTok/@baehaqiie_

Namun hal yang aneh terletak pada hadiah yang dibawa oleh teman-teman tersebut. Alih-alih bunga mawar, mereka malah memberikan ayam hidup yang ditaruh di tempat berbentuk buket. Terlihat juga ada bumbu dapur yang mungkin bisa digunakan untuk memasak ayam tersebut.

"Bucket ayam kampus," tulisnya pada caption yang dikutip brilio.net, Rabu (29/11).

Pria itu pun tersenyum menerima hadiah tersebut. Dari video itu, diketahui bahwa momen ini terjadi di Politeknik Negeri Malang. Untung saja pada momen itu, ayam terlihat anteng dan tidak ada tanda-tanda hendak terbang.

wisuda hadiah ayam © TikTok

foto: TikTok/@baehaqiie_

Video itu pun banyak dikomentari netizen. Isi dari komentar-komentar tersebut banyak yang mengatakan, hadiah itu lebih bermanfaat daripada hanya sekadar bunga. Terlebih, kawan-kawannya langsung memberikan bumbunya sekaligus. Ada juga yang ingin menjadikan video ini sebuah referensi untuk memberikan hadiah kepada temannya yang wisuda.

wisuda hadiah ayam © TikTok

foto: TikTok/@baehaqiie_

Sejak video tersebut diunggah hingga artikel ini ditulis, video itu sudah ditonton lebih dari 708 ribu kali. Selain itu, videonya mendapat 50.900 like dan 1.369 komentar.

"Bermanfaat daripada bunga di diemkan aja," tulis akun @wijayaskinbeauty.

"Yang penting buketnya bermanfaat bisa langsung dimasak," kata akun @rahmale6.

"Kado yang tak pernah terpikirkan oleh saya," ujar akun @visukaseblak.

"Konsepnya udah dapat tinggal nunggu teman wisuda," kata akun @majuns_ ingin menirukan.

 

@baehaqiie_ wong tulus wisuda #wisuda2023 #polinema #polinemawisuda #polinemamalang suara asli - aldi_cahya98 - ALDI