Brilio.net - Siapa yang tidak ingin tampil maksimal di hari perpisahan sekolah? Setelah bertahun-tahun usaha keras dan dedikasi untuk belajar, momen perpisahan akan jadi sesuatu yang istimewa dan ditunggu. Terutama bagi kaum perempuan, mereka ingin sekali tampil memesona di hari yang istimewa itu. 

Tak jarang wisudawan menyewa jasa makeup artist untuk mengubah penampilan mereka. Ada yang menyewa per orang, ada pula yang per kelompok. Nggak sedikit pula yang memilih makeup sendiri di hari wisuda. Usaha itu dilakukan supaya ketika foto bersama, penampilan mereka terlihat anggun dan elegan.

Sayangnya, tidak semua orang bisa tampil cantik di hari wisuda mereka. Salah satunya pelajar yang satu ini, merasa beda sendiri dengan temannya, wanita tersebut sedih karena tidak makeup graduation sama sekali. Momen itu dibagikan oleh pengguna TikTok @siti_arfahh pada 2022 lalu. 

nggak makeup wisuda © TikTok

foto: TikTok/@siti_arfahh 

"graduiaton makeup (x) graduation gak pake makeup (v)," tulisnya. 

Siti merekam dirinya dan penampilan teman-temannya yang memakai kebaya. Teman-temannya terlihat proper dengan baju kebaya bagus dan makeup yang indah. Sementara itu dirinya paling berbeda sendiri. Dia pun mengaku sedih karena hal itu.

nggak makeup wisuda © TikTok

foto: TikTok/@siti_arfahh