Brilio.net - Pernikahan memang sering dianggap sebagai suatu peristiwa yang membahagiakan dalam kehidupan seseorang. Pernikahan menjadi momen di mana dua orang memutuskan bersatu dalam ikatan, berbagi kehidupan dan saling mendukung satu sama lain. Salah satu hal yang membahagiakan bagi pengantin adalah kedatangan tamu-tamu yang diharapkan.

Untuk seorang guru, kebahagiaan ini tentu tercermin lewat datangnya murid-murid. Apalagi jika guru dan murid memang punya ikatan emosional yang kuat. Momen tersebut bisa membuat guru merasakan dukungan dan kasih sayang dari murid.

Salah satu guru beruntung yang pernikahannya didatangi murid ada pada video ini. Tak hanya sekadar datang, para muridnya ini juga membawa hadiah yang tak biasa. Penampakannya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @annisaangraeniii, seperti dikutip brilio.net, Senin (12/2).

nikah guru dihadiri murid © TikTok

foto: TikTok/@annisaanggraeniii

Di awal video, memperlihatkan sebuah pernikahan yang menggunakan konsep outdoor. Di tengahnya ada dekorasi gate pernikahan, sebuah besi melengkung yang dihiasi dengan bunga. Di situ ada sejumlah anak yang sedang berbaris.