Brilio.net - Menulis catatan di buku sering dilakukan siswa-siswa di sekolah agar materi yang diajarkan bisa dibaca kembali. Kegiatan itu sudah jadi hal lumrah di kelas baik dari sekolah dasar sampai ke perguruan tinggi. Bukan cuma menulis materi ajar, siswa terkadang diminta mengerjakan soal yang ditulis di buku.

Alangkah menyenangkan jika tulisan tangan yang dibuat itu rapi dan bagus. Dengan tulisan yang indah, ketika dibaca lebih mudah dan jadi enak dipandang. Memang, buat sebagian orang menulis rapi itu hal mudah dan biasa. Namun jadi sesuatu istimewa jika yang menulis adalah siswi kelas 1 SD.

Seperti tulisan tangan milik bocah perempuan yang satu ini, brilio.net melansir dari akun TikTok @veeranh, Kamis (1/2), seorang guru Bahasa Sunda memperlihatkan tulisan tangan milik muridnya yang sangat rapi dan enak dibaca.

tulisan anak sd bagus © TikTok

foto: TikTok/@veeranh

Dia adalah Queensa Saifra Callia, anak perempuan yang baru duduk di bangku kelas 1 di Sekolah Dasar Negeri Pancasila, Lembang, Bandung. Queensa yang duduk di bangku paling depan mampu membius perhatian Ibu guru dengan tulisannya yang kecil-kecil namun rapi itu.

"Ini kelas 1 tulisannya rapi banget, ya. Nah, ini anaknya. Halo Queen!" ujar ibu guru.

tulisan anak sd bagus © TikTok

foto: TikTok/@veeranh