Brilio.net - Narova Morina Sinaga atau akrab disapa Momo Geisha kini tengah menikmati perannya sebagai ibu dua anak dan istri. Menikah dengan crazy rich asal Malang yakni Nicola Reza Samudra, Momo eks Geisha menikmati kehidupan yang nyaman karena tinggal di rumah besar dan mewah bersama keluarga.

Di rumah yang penuh dengan spot elegan, Momo kerap menerima tamu dari selebriti papan atas. Sebut saja Raffi Ahmad, Luna Maya, Ashanty, Boy William, Judika, dan Rossa pernah menyambangi rumah mahal milik vokalis band Geisha dulu.

Saking besar dan mewahnya rumah Momo, dia memiliki setidaknya 3 dapur atau tempat masak di rumahnya. Pertama di lantai satu dekat ruang tamu, di lantai dua, dan di dekat kamar anaknya. Penampakan setiap dapur juga ciamik, lengkap dengan peralatan masak canggih serta perabotan yang cantik.

Daripada penasaran, brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Kamis (1/2), berikut ini 7 potret tempat masak Momo eks Geisha yang salah satunya ada di kamar anak.

1. Ini adalah dapur utama yang biasa dipakai Momo eks Geisha untuk memasak beragam menu. Antara lemari penyimpanan dengan meja sink dipisahkan oleh island di tengahnya.

dapur momo geisha © YouTube

foto: YouTube/The Hermansyah A6