Brilio.net - Siti Badriah merupakan penyanyi dangdut yang multitalenta. Selain dunia tarik suara, Siti Badriah melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dengan membintangi berbagai sinetron hingga FTV. Meski menjadi penyanyi sukses, Siti Badriah rupanya tidak mengesampingkan tugas dan tanggung jawabnya untuk keluarga.


Dalam berbagai kontennya, terlihat Siti Badriah kerap memasak untuk keluarganya. Terutama untuk sang buah hati, Xarena Zenata Denallie Baharudin. Xarena adalah buah hati dari pernikahannya bersama Krisjiana Baharudin. Meski menikah dengan Krisjiana yang terpaut usia lebih muda dari Sibad, mereka menjalin rumah tangga yang harmonis.

Mereka memiliki rumah minimalis dengan desain yang mewah. Rumahnya didesain mirip seperti resort yang begitu nyaman. Meski begitu, sama seperti rumah-rumah pada umumnya, Sibad memiliki dapur yang sederhana, lho.

Ukurannya pun cukup mungil, tapi penataannya rapi. Simak potretnya dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Sibad Krisjiana pada Selasa (30/1).