Brilio.net - Nadya Shavira dikenal publik sebagai seorang pengusaha produk kecantikan bernama Camille Beauty. Produk skincare miliknya yang viral di TikTok ini menawarkan masker organik dengan keunggulannya, mencerahkan wajah kusam.

Populernya produk Camille Beauty yang sukses meraup omzet hingga Rp 5M dalam sebulan, membawa perubahan dalam kehidupan Nadya. Tak hanya mampu mengangkat derajat orang tuanya yang sempat terpuruk, Nadya Shavira juga mampu membangun hunian megah dan membeli mobil mewah. Namun, kesuksesan yang diraih Nadya tak datang begitu saja.

Ia sempat mengalami masa-masa sulit. Situasi tersebut membuat ayahnya mengaku tak bisa membiayai kuliah Nadya. Terlebih, ayahnya saat itu terserang penyakit stroke.

Nadya yang hanya lulusan SMA ini pun harus putar otak untuk memiliki kehidupan yang layak. Hingga akhirnya, ia memulai usaha menjual produk kecantikan dengan modal Rp 300 ribu.

Ia pun membagikan cerita kehidupannya disertai dengan potret lawasnya yang sukses bikin pangling. Berbeda dengan kini, Nadya dulu tampak polos dengan wajah yang tampak kusam. Berikut, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @nadshavv pada Selasa (19/3), potret lawas Nadya Shavira.

1. Begini potret lawas Nadya Shavira. berbeda dengan kini, potretnya dulu tampak polos tanpa riasan makeup.

potret lawas nadya shavira © instagram

potret lawas nadya shavira
© instagram/@nadshavv

2. Ibu tiga anak ini juga mengaku jika ia terlihat lebih kusam dibandingkan dengan sekarang. Terbukti dari warna kulitnya yang lebih gelap.

potret lawas nadya shavira © instagram

potret lawas nadya shavira
© instagram/@nadshavv