Brilio.net - Mira Hayati, pebisnis skincare yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan tengah jadi perbincangan hangat publik setelah memamerkan koleksi perhiasan emasnya. Nggak cuma aksesori anting dan kalung saja, Mira Hayati bahkan mengoleksi tas emas dengan harga ratusan juta.

Mira Hayati dikenal sebagai pengusaha skincare yang sukses. Ia memiliki hobi bagi-bagi duit, seperti pernah dilakukannya bagi-bagi THR pada lebaran tahun 2023. Ia juga pernah nyawer Ahmad Dhani uang segepok.

Dikenal sebagai pengusaha sukses yang suka bagi-bagi uang, Mira Hayati rupanya pernah merasakan kerasnya kehidupan. Siapa sangka, jika ia sudah bekerja sejak duduk di bangku sekolah, tepatnya saat kelas 5 SD sebagai penyanyi dangdut. Selain itu, ia juga pernah mencoba berbagai jenis pekerjaan lain, mulai dari berjualan kosmetik keliling, membuka salon, hingga berjualan bensin.

Kehidupannya yang jauh berbeda dengan kini tersebut membuat Mira sempat menangis. Pasalnya, saat itu penghasilannya belum menentu. Membuatnya tak bisa membeli sesuatu sesuai keinginannya. Bahkan, sekedar untuk membeli baju di momen lebaran. Seperti yang ia ceritakan di laman TikTok-nya baru-baru ini.