Brilio.net - Adanya media sosial sering dimanfaatkan oleh para selebriti untuk membagikan aktivitas keseharian hingga kenangan masa kecil. Tak terkecuali potret-potret lawasnya saat masih belia.

Menariknya, penampilan para seleb saat kecil ini sering membuat warganet gagal fokus. Banyak yang mengira foto tersebut adalah potret anaknya sekarang. Tak sedikit yang akhirnya mengatakan mirip.

Bak pinang dibelah dua adalah kata-kata yang sering digunakan untuk mengomentari kemiripan para seleb dengan anak. Ada juga yang bilang jika anak adalah kembarannya saat masih kecil dulu. Sepertinya pernyataan tersebut memang nggak salah.

Hal ini tentu wajar karena mereka mendapatkan warisan gen dari orangtua. Termasuk juga dialami oleh para seleb ini. Biar nggak penasaran, yuk langsung kepoin potret lawas artis yang plek-ketiplek dengan buah hatinya ini. Seperti dari rangkuman brilio.net pada Kamis (15/2).

1. Roger Danuarta

Potret masa kecil 30 seleb mirip anak © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@rogerojey

Foto sebelah kiri menunjukkan potret Roger Danuarta saat bayi. Sementara sebelah kanan ialah foto sang anak, Shaquille ketika bayi. Wajah keduanya sangat mirip, ya.