Brilio.net - Meski kini tak lagi berkarier sebagai pesinetron, kehidupan Nia Ramadhani selalu jadi sorotan publik. Hal ini tak lain karena istri Ardi Bakrie dinilai punya kehidupan sempurna. Selain cantik dan energik, ibu tiga anak ini juga punya kehidupan yang bergelimang harta. Terlihat dari hunian yang ditaksir senilai Rp 200 juta.

Penampakannya pun tampak luas dan megah bak hunian kastil. Saking luasnya, Nia Ramadhani juga memiliki kamar tidur yang super besar. Dilengkapi dengan living room khusus, kamar Nia juga ada kasur berukuran 5x2 meter yang harganya ditaksir senilai harga rumah.

Kehidupannya ini tentu membuat banyak orang juga teringat akan masa lalunya, di awal karier. Dulu, Nia menempati sebuah kamar tidur yang terbilang cukup sempit. Tak ada walk in closet seperti saat ini, Nia meletakkan semua koleksi tasnya di dinding belakang pintu tanpa rak khusus.

Penasaran kan dengan potret dulu dan kini kamar Nia Ramadhani? Yuk, simak potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (19/3).