Brilio.net - Sosok Raffi Ahmad tentu sudah tak asing lagi di dunia entertainment Tanah Air. Perjalanan kariernya sudah dimulai sejak dirinya duduk di bangku SMP. Saat itu, ia mendapatkan tawaran untuk menjadi model majalah, hingga akhirnya berhasil memiliki penghasilan lewat modelling di usia remaja.


Kariernya kian melejit saat Raffi mulai terjun ke dunia akting. Ia membintangi sinetron Senandung Masa Puber pada awal 2000-an. Namanya pun menjadi idola anak remaja era 2000-an. Lewat usaha kerasnya, Raffi kini berhasil menjadi artis sukses hingga dijuluki 'Sultan Andara'.

kamar tidur Raffi Ahmad  © 2024 brilio.net

foto: YouTube/TAULANY TV

Putra Sulung Amy Qanita ini melebarkan sayap kariernya menjadi pengusaha dan presenter. Kini ia memiliki berbagai properti pribadi. Salah satunya rumah barunya yang senilai Rp 80 miliar.

Bagian-bagian rumahnya pun sangat mewah, tak terkecuali kamarnya yang sudah dilengkapi teknologi canggih. Berikut brilio.net himpun potret berbagai kamar di rumah barunya dari kanal YouTube TAULANY TV pada Selasa (12/3).

1. Raffi Ahmad memiliki beberapa kamar di rumah barunya. Ini merupakan bagian kamar tamu yang didesain minimalis tapi tetap mencakup fasilitas penting.

kamar tidur Raffi Ahmad  © 2024 brilio.net

2. Raffi Ahmad mendesain rumahnya dengan konsep smart home. Saat kamu memasuki kamar mandi di kamar tamunya, lampu akan otomatis menyala, lho.

kamar tidur Raffi Ahmad  © 2024 brilio.net

3. Nah, ini merupakan bagian walking closet kamar utama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Walking closet ini merupakan area masuk kamar utama.

kamar tidur Raffi Ahmad  © 2024 brilio.net

4. Menurut Raffi Ahmad, walking closet ini kurang luas untuk menyimpan koleksi busana dan perhiasan Nagita Slavina.

kamar tidur Raffi Ahmad  © 2024 brilio.net