×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhatan haru Fadel mantap menikahi Muzdalifah, sebut soal jodoh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curhatan haru Fadel mantap menikahi Muzdalifah, sebut soal jodoh

Fadel juga curhat tentang jatuh bangunnya dia mendapatkan restu keluarga.

02 / 04 / 2019 12:12

Brilio.net - Pasangan sejoli Muzdalifah dan Fadel Islami tampaknya makin mantap untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Ya, seperti diketahui pada akhir bulan Maret 2019 lalu, Muzdalifah baru saja melangsungkan acara pertunangannya dengan kekasih berondongnya.

Hubungan asmara keduanya mulai tercium publik sekitar pada pertengahan tahun 2018 lalu. Kala itu, baik Muzdalifah dan Fadel tak sungkan menunjukkan kemesraannya masing-masing di akun media sosialnya.

Meski demikian, hubungan pasangan beda profesi itu pun cukup kerap menuai pro dan kontra dari masyarakat. Pasalnya Muzdalifah diketahui sudah beberapa kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Setelah namanya ramai jadi perbincangan, Fadel akhirnya buka suara mengenai alasannya mantap menikah dengan Muzdalifah.

curhat fadel muzdalifah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami.rakhmat

Loading...

"Assalamualaikum wr wb... Izinkan saya bercerita sedikit.

Sebuah hal yang tidak pernah saya bayangkan terjadi di tahun 2019, kehidupan itu kita tidak ada yang tau kedepannya akan seperti apa?

Mungkin banyak dari teman-teman yang dikejutkan karena hubungan kami, banyak yang tidak setuju dan banyak yang memandang negative.

Muzdalifah seorang wanita yang saya tidak duga akan menjadi pasangan saya kelak dunia-akhirat insyaAllah," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Selasa (2/4).

Dalam ungkapan hatinya, Fadel mengungkapkan bahwa selama ini mungkin saja banyak orang yang kurang setuju atau bahkan mengomentari buruk hubungannya dengan sang kekasih. Apalagi kedekatan keduanya sempat membuat heboh industri hiburan Tanah Air.

curhat fadel muzdalifah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami.rakhmat

Bagi Fadel, sosok mantan istri pedangdut Nassar itu merupakan sosok wanita yang baik dan sholehah. Diakuinya, sikap yang dimiliki Muzdalifah mampu membuatnya luluh.

"Yang dulunya sering saya lihat ditayangan televisi saat saya masih mengenyam pendidikan S1. Selalu muncul di Infotainment dengan berita “Inilah-itulah” yang mungkin kalian semua juga tahu.

Tidak ada sedikitpun difikiran saya atau bayangan saya akan menjalani sebuah hubungan dengan nya, bagaimana bisa semua ini terjadi? Perbedaan usia kami jauh, daerah domisili kami jauh, profesi kami berbeda, bahkan keluarga kami tidak saling mengenal," ujarnya.

Selama belum mengenal, Fadel menceritakan jika selama ini melihat Muzdalifah hanya melalui televisi saja. Namun jodoh memang tak pernah ada tahu, keduanya akhirnya bisa dipertemukan meski sebelumnya tak pernah terpikirkan oleh Fadel.

curhat fadel muzdalifah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami.rakhmat

"Ketika semuanya berlalu sampai kami berdua saling kenal terhitung 9 bulan sebelum memutuskan menjalin hubungan. Dalam 9 bulan ini kami selalu ketemu tanpa memiliki nomer Handphone masing-masing, kenapa bisa? Jawabannya karena memang kami berdua tidak pernha memikirkan hal akan sejauh ini, bahkan dulu saya memanggilnya dengan sebutan “kak”.

"Untuk menjelaskan hubungan ini ke publik juga tidak gampang, semuanya sudah terdoktrin dengan image negative siapapun yang menjadi pasangannya. Tapi hal itu tidak membuat saya lemah karna saya sadar bahwa mau tidak mau, siap tidak siap saya harus bisa menjawab semuanya," sambung Fadel.

Mempunyai perbedaan usia hingga belasan tahuh, tak ayal membuat Fadel sempat memanggil Muzdalifah dengan sebutan kakak. Mempunyai perbedaan usia 15 tahun, yakni Muzdalifah 40 tahun dan Fadel baru 25 tahun, nyatanya bukan jadi halangan besar bagi keduanya.

Banyaknya kabar kurang menyenangkan yang selama ini tersebar luas dipikiran masyarakat juga bukan penghalang besar baginya. Terlihat Fadel justru cuek dan telah siap menerima semua risiko yang didapatnya jika memilih Muzdalifah sebagai pasangannya.

"Beban yang paling berat adalah bagaimana saya bisa menjelaskan ke keluarga saya dan dia, tidak gampang untuk itu. Tapi Alhamdulillah itu semua bisa saya jelaskan dengan baik dan pertanggung jawabkan dengan memakai landasan Islam agama yang saya anut.

Banyak hal yang saya korbankan dalam hubungan ini, begitupun dia yang tidak bisa saya bahas disini.

Untuk itu izinkan kami untuk melanjutkan hal baik ini dengan Bismillah," tutupnya menceritakan sedikit perjalanan cintanya.

curhat fadel muzdalifah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami.rakhmat

Pasang surut hubungan telah dilaluinya, Fadel berupaya sekuat mungkin agar bisa mengambil hati keluarganya maupun kekasihnya. Ia ingin membuktikan keseriusannya untuk dapat hidup bersama wanita pilihannya.

Curahan hati Fadel mengenai alasannya memutuskan menikah dengan Muzdalifah kemudian langsung ramai dengan beragam respons warganet. Warganet merasa kagum dengan kekuatan cinta keduanya dan berharap hubungan pasangan ini dapat berjalan mulus kedepannya.

"Bismillah.. gaspool ki bro.. sy cuman nitip tetap berpegang teguh dengan ajaran islam.. selalu ingat Allah SWT lah yang mengatur segala rezeki dan jodoh.. dan yang paling penting tetap ingat ibadah broku.. always support as a brother.. sukses..," tulis @aynulkhaliqhamdy.

"Jodoh adalah takdir Allah.. Kalau Allah sudah mengatakan Kun Faya Kun tak ada yg bisa di pungkiri. Semoga Jodoh dunia Akhirat," sambung @nochamaharani.

"Menikah itu bukan tentang pantas tidak nya dengarkan hati nurani dan niatkan ibadah insallah restu Allah pasti hadir... bahagia selalu kang," komen @yogasyahlia.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    25%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more