×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme lucu akibat salah paham ini bikin ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme lucu akibat salah paham ini bikin ketawa

Salah paham yang satu ini, endingnya malah kocak banget.

08 / 03 / 2019 10:33

Brilio.net - Dalam interaksi dan komunikasi sehari-hari dengan teman, sahabat maupun orangtua kamu pasti pernah mengalami selisih paham. Kesalahpahaman ini terjadi karena dipicu oleh berbagai hal.

Salah satunya adalah penjelasan kita yang kurang jelas, serta penafsiran orang lain yang berbeda dengan kita. Meskipun sudah jadi hal lumrah saat berkomunikasi maupun berinteraksi, salah paham bakal bikin kamu merasa nggak nyaman.

Selain itu, kesalahpahaman yang dibiarkan berlarut-larut nggak jarang bisa memicu konflik lho. Oleh karena itu, jika ada kesalahpahaman, sebaiknya langsung diluruskan secepatnya.

Salah paham juga bisa disebabkan oleh orang yang dengan sengaja membuat informasi tidak benar. Nah, hal ini sering banget kamu jumpai di dunia maya.

Oleh karena itu, kamu harus pandai-pandai mengecek ulang informasi yang kamu terima dan pastikan sesuai dengan yang ingin diutarakan oleh pengirim pesan. Apalagi, di era media sosial seperti saat ini, banyak informasi yang harus kamu kritisi dan terima dengan hati-hati.

Loading...

Ngomong-ngomong soal salah paham, ada juga lho momen kesalahpahaman yang justru bikin geli. Seperti yang terlihat dalam deretan meme lucu akibat salah paham yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/3) berikut ini. Salah paham yang satu ini, endingnya malah kocak banget.

1. Dipinjemin motor sama pak RT pas suruh balikin malah dibalikin beneran.

akibat salah paham © 2019 berbagai sumber

2. Ketika disuruh manasin motor, eh sampai kepanasan beneran.

akibat salah paham © 2019 berbagai sumber

3. Pas kamu bilang sama emak kalau kamu lagi di Bakul Narkoba...

akibat salah paham © 2019 berbagai sumber

4. Pas disuruh nyicil beli motor, eh beneran nyicil kayak gini dong...

akibat salah paham © 2019 berbagai sumber

5. Akibat kamu salah paham dengan arahan dari bapak.

akibat salah paham © 2019 berbagai sumber

6. Ada iklan badut ulang tahun, yaudah diucapin aja kalau gitu...

akibat salah paham © 2019 berbagai sumber

7. Ketika kamu dikira ngegas padahal sih maksudnya beda...

akibat salah paham © 2019 berbagai sumber

8. Pas kamu beli mobil langka tetapi ternyata...

akibat salah paham © 2019 berbagai sumber

9. Disuruh nyuci kacang, biar gampang terus kacangnya dicuci pakai mesin.

akibat salah paham © 2019 berbagai sumber

10. Dikira ngegas sama orangtua. Padahal mah aslinya memang gini...

akibat salah paham © 2019 berbagai sumber

11. Mau nukerin motor lama sama Avanza nih...

akibat salah paham © 2019 berbagai sumber

12. Salah paham ini membuat player Dota auto putus cinta.

akibat salah paham © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    5%

  • Ngakak!

    81%

  • Wow!

    1%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    5%

  • Love

    3%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more