Brilio.net - Hari Minggu adalah hari yang yang ditunggu-tunggu hampir oleh setiap orang, apalagi yang memang mendapat libur kerja pada hari Minggu.

Nggak jarang orang yang menentukan bahwa hari Minggu adalah hari yang efektif untuk libur dan bermalas-malasan di rumah dengan alasan beristirahat karena sudah seMinggu dia bekerja, dan merasa sangat lelah.

Dari rasa malas atau alasan istirahat yang berlebihan di hari Minggu ini ternyata memang ampuh bagi para kreator meme untuk menghasilkan gambar atau potret lucu yang mengundang tawa.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (15/5), ini dia sepuluh meme kebiasaan hari Minggu yang bisa bikin kamu senyum kecut.

1. Siapa yang suka skip mandi pas hari Minggu?

Loading...

meme hari minggu berbagai sumber

foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

2. Tuh lihat, Superman aja hari Minggu bersih-bersih.

meme hari minggu berbagai sumber

foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

3. Emang paling pas deh hari Minggu buat game.

meme hari minggu berbagai sumber

foto: Facebook/MRCI

4. Ternyata kaum tidak mandi hari Minggu itu memang memiliki rasa perduli yang tinggi ya.

meme hari minggu berbagai sumber

foto: Facebook/MRCI

5. Enak jadi jomblo kan ya? bisa jadi kaum rebahan.

meme hari minggu berbagai sumber

foto: Instagram/@ujang_komikstrip

6. Emang hari Minggu itu singkat banget.

meme hari minggu berbagai sumber

foto: Instagram/@sakura_suga

7. Sebuah perbedaan.

meme hari minggu berbagai sumber

foto: Instagram/@warnakomik

8. Sungguh Minggu yang berfaedah untuk jomblo, bikin puisi.

meme hari minggu berbagai sumber

foto: Facebook/MCJI

9. Hari Minggu itu bangun tidur dan tidur lagi.

meme hari minggu berbagai sumber

foto: me.me

10. Kenapa saat tenang hari Minggu harus rusak karena tahu besok Senin.

meme hari minggu berbagai sumber

foto: 1cak.com