Rupanya, tamu undangan mendapatkan dua buah suvenir berukuran besar dan kecill.

souvenir pernikahan Yeni Inka © berbagai sumber

foto: TikTok/@mitaemon.22

Seperti ini penampakan suvenir pernikahan Yeni dan Inka. Isi dari kardus suvenir itu adalah mangkok putih cantik. Terdapat sablon keramik bertuliskan nama dan siluet kedua mempelai berwarna emas.

souvenir pernikahan Yeni Inka © berbagai sumber

foto: TikTok/@mitaemon.22

Sementara itu, untuk suvenir yang mungil juga dibungkus dalam kotak plastik yang berukuran lebih kecil. Isinya adalah mangkok gradasi warna pink dan putih berukuran kecil. Sama seperti suvenir yang berukuran besar, terdapat tulisan sablon bertuliskan nama Yeni dan Khrisna.

Video yang diunggah di TikTok tersebut telah ditonton 1,2 juta kali. Warganet pun memuji kesederhanaan pernikahan Yeni Inka. Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa suvenir tersebut termasuk mewah di sebagian tempat.

"termasuk lowprofile ngga megah² ngga mewah² sewajarnya umum di daerahnya dan pantes, appreciate banget mbak @Yeni Inka," kata @millaryzmie.

"itu kalau di blora sudah mewah, mangkoknya saja 7rb , belum roti nya, belum makan makannya biasanya suvenir cuma sendok, centong, dompet," ujar @bunncha.

"masyaallah sederhana sekali mbak yeni," kata @alvarowangking.

"sederhana itu indah besti," kata @sagala_aya34.

"itu kalo di daerah blora udah mewah banget yaa," ucap @cintamu2345566.

@mitaemon.22 Membalas @akuintan78 ini kak suvenirnya,comel kan #bismillahfyp #feyepe #fyp #yeniinka #yiloindonesia #yeniinkamenikah Setia Untuk Selamanya - Yeni Inka