Brilio.net - Pedangdut Yeni Inka resmi dipersunting oleh kekasihnya yang berprofesi sebagai seorang polisi. Pedangdut yang dijuluki Ratu Ambyar ini melangsungkan akad nikah pada Selasa (25/10). Pasangan ini telah menjalin asmara sejak tahun 2018 dan berakhir di pelaminan.

Akad nikah Yeni Inka dan kekasih diselenggarakan di kampung halaman pedangdut cantik ini di Blora, Jawa Tengah. Momen pernikahan pelantun tembang Klebus ini diketahui melalui unggahan para fans serta vendor pernikahannya. Yeni Inka sendiri belum mengunggah momen bahagianya dipersunting sang kekasih hati.

Tampil mengenakan busana adat Jawa, momen akad nikah Yeni Inka berlangsung sakral dengan ritual adat yang lengkap. Dirinya tampil cantik dengan balutan kebaya klasik beludru, serta sanggul dan paes yang menawan. Ia juga mengenakan kebaya brokat berwarna putih di momen akad nikahnya.

Yeni Inka menjadi salah satu dari 12 pedangdut Tanah Air yang menikah dengan adat Jawa. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (26/10), deretan pedangdut yang menikah dengan adat Jawa, parasnya manglingi abis.