Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pedangdut yang mendapat julukan Ratu Ambyar, Yeni Inka. Pelantun yang membawakan lagu Mendung Tanpo Udan ini akan dipersunting pujaan hatinya, Briptu Khrisna Shakti. Dari undangan yang tersebar, diketahui Yeni dan Briptu Khrisna akan menggelar acara resepsi pada Rabu (26/10).

Hal ini terlihat dari unggahan akun TikTok @faysalantonio baru-baru ini. Pria yang mengungkapkan akan menjadi MC di acara pernikahan Yeni ini mengunggah potret percakapannya dengan Yeni Inka dan pihak wedding organizer melalui WhatsApp. Dalam percakapannya, Yeni mengingatkan untuk hadir pada momen bahagianya esok hari.

potret undangan nikah yeni inka © TikTok

foto: TikTok/@faysalantonio

"Itu jadinyaa tanggal nikahku 26 lo ya, 26 okt," pesan Yeni Inka di WhatsApp, dilansir brilio.net dari TikTok @faysalantonio, Selasa (25/10).

Nggak hanya percakapan dengan Yeni, Faisal juga mengunggah potret undangan nikah Yeni Inka. Di undangan tersebut, tercantum tempat dan waktu dari rangkaian nikah. Dituliskan, Yeni dan Briptu Khrisna menggelar acara siraman pada Senin (24/10) dan akad nikah pada Selasa (25/10). Sedangkan, acara resepsi akan dilangsungkan pada Rabu (26/10) di gedung Soos Sasono Suko Cepu, yang beralamat di Kecamatan Cepu, Blora, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2022.