Brilio.net - Tukul Arwana dikenal sebagai salah satu pelawak dan presenter top di industri hiburan Tanah Air. Namanya pertama kali dikenal sebagai model video klip penyanyi cilik Joshua. Setelah itu, namanya kian melambung dan dipercaya menjadi pembawa acara Dangdut Ria di Indosiar.

Popularitasnya kian melejit saat Tukul Arwana tampil memandu acara talk show bertajuk Empat Mata. Tukul tampil dengan pembawaan yang emosional dan dianggap lekat dengan jargon "Kembali Ke Laptop" yang sering diucapkannya saat berbincang dengan para bintang tamu.

Kesuksesan Tukul di dunia hiburan membuatnya berhasil memiliki banyak aset bernilai fantastis, salah satunya adalah rumah mewah di kawasan Bandung, Jawa Barat. Rumah tersebut berdiri megah dengan pemandangan alam yang memanjakan mata. Namun sayang, rumah tersebut diketahui telah lama terbengkalai dan kini terlihat tak terawat.

Kira-kira seperti apa penampakan rumah mewah Tukul Arwana yang sudah puluhan tahun terbengkalai? Nah, daripada penasaran, yuk intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari YouTube Goy Razor TV, Jumat (8/12).