Brilio.net - Kesuksesan para selebriti berkarier di industri hiburan, membuat mereka berhasil mewujudkan impiannya selama ini. Nggak hanya bisa melancong ke berbagai negara, mereka pun mampu membeli barang branded, mobil mewah, hingga membangun hunian seperti istana.

Bukan hanya sekadar untuk tempat kumpul keluarga saja. Lebih dari itu, hunian yang mereka bangun pun menjadi bentuk investasi jangka panjang. Diharapkan, hunian tersebut bisa jadi properti yang memiliki nilai jual tinggi di kemudian hari. Nggak heran, banyak selebriti berlomba-lomba untuk memiliki rumah dengan desain mewah dan elegan.

Namun alih-alih dihuni, sederet selebriti ini justru membiarkan rumah mewah yang dimilikinya terbengkalai. Tak terurus selama beberapa tahun, kondisi huniannya pun tampak menyeramkan. Terutama saat malam menjelang, suasana horor terasa begitu nyata.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuam brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/4), penampakan rumah seleb era 90-an yang dulunya mewah banget.