Brilio.net - Ada banyak bangunan-bangunan mewah serta rumah terbengkalai di berbagai daerah Indonesia. Penampakan bangunan terbengkalai ini biasanya di-explore oleh YouTuber yang memang kerap membuat konten serupa.

Nah baru-baru ini, rumah klasik milik Cut Keke ramai menjadi perbincangan. Rumah yang berada di daerah Sukarasa, Bandung ini ternyata telah lama tak berpenghuni. Hal ini diungkap YouTuber serta pemilik channel Hardi ArtVenture yang melakukan penelusuran di rumah tersebut.

Rumah tersebut dibiarkan tak terurus bahkan bisa dibilang terbengkalai. Dalam video itu diperlihatkan banyak bagian yang sudah rusak bahkan roboh. Sang YouTuber bahkan merasakan ada aura mistis di dalam rumah tersebut.

Dibiarkan kosong selama lima tahun, rumah yang dulunya ditinggali oleh Cut Keke itu pun dipenuhi banyak tumbuhan liar, penampakannya seperti hutan. Penasaran? Berikut potret rumah klasik Cut Keke yang dibiarkan terbengkalai seperti dilansir brilio.net dari YouTube Hardi ArtVenture, Selasa (21/6).

(brl/lin)