Brilio.net - Cut Keke menikah dengan Malik Bawazier pada 2006 lalu. Dari pernikahannya tersebut, keduanya kini telah dikaruniai seorang anak, Xavier Rasyad Pasca Aliva. 14 Tahun bersama, bahtera rumah tangga Cut Keke dan Malik dikenal sangat harmonis.

Seperti diketahui, Cut Keke merupakan istri kedua Malik Bawazier. Selama belasan tahun ini, tentu banyak suka duka yang sudah dirasakannya. Artis 47 tahun ini mengaku, awalnya tidak pernah membayangkan menjadi istri kedua.

Belum lama ini, kepada Maia Estianty, Cut Keke pun menceritakan lika-liku kehidupan rumah tangganya. Ia juga bersyukur mempunyai sosok suami yang luar biasa, sehingga membuat dirinya diterima baik oleh istri pertama Malik.

Berikut ini brilio.net rangkum dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, curahan hati Cut Keke menjadi istri kedua, Jumat (5/3).

1. Tak tinggal serumah dengan istri pertama.

Loading...

curahan hati Cut Keke © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

Cut Keke menceritakan hubungannya dengan istri pertama Malik sangat baik. Lewat akun Instagram-nya, Keke beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan istri pertama. Meski demikian, mereka tidak tinggal satu rumah. "Hubungannya baik. (Nggak) serumah, tapi liburan bareng," ungkap Cut Keke.

2. Kompak dalam mengurus anak.

curahan hati Cut Keke © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

Ia menuturkan kompak dan saling mendukung dalam mengurus anak dengan istri pertama. Seperti diketahui, dari istri pertama, Malik memiliki seorang anak. Kemudian Cut Keke dan Malik juga mempunyai seorang anak.

"Selalu support urusan anak. Misalnya aku nggak bisa datang ke sekolah (anak), tapi nanti diwakilkan mamanya (istri pertama)," jelasnya.

3. Mengaku tak cemburu.

curahan hati Cut Keke © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

Saat disinggung soal cemburu, Cut Keke menjelaskan saat ini ia sudah melewati semua fase tersebut. Keke mengungkapkan tak ada rasa cemburu dengan sosok istri pertama.

"Mungkin cemburu itu saat dulu kali ya, kita awal-awal. Kalau sekarang nggak ya. Jujur," sambung Keke.

4. Mengalah dan menghormati istri pertama.

curahan hati Cut Keke © 2021 brilio.net

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

Pemilik nama asli Cut Zudiake itu mengaku, sudah menganggap istri pertama seperti kakaknya sendiri. Dalam proses ini, ia lebih memilih untuk mengalah.

"Aku harus mengalah, karena aku (istri) kedua. Aku menghargai, menghormati banget. Bagaimanapun, dia aja sudah mengizinkan, menerima aku. Itu suatu anugerah banget," kata Keke sambil tersenyum.

5. Butuh waktu 5 tahun untuk akur.

curahan hati Cut Keke © 2021 brilio.net

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

Dengan rasa penasaran, Maia menanyakan butuh berapa lama Cut Keke dan istri pertama bisa akur. Dengan tegas, Keke mengatakan proses itu semua sampai lima tahun.

"Mungkin bisa dibilang, lima tahunan (bisa akur). Gue nggak pernah kebayang dalam cita-cita jadi istri kedua. Tapi intinya, kita nggak merebut ya, terus harus meninggalkan istri dan anaknya," ungkapnya.

"Jadi aku tetap menempatkan di posisi aku, sewajarnya. Dan harus respect dan menghargai. Itu aja yang ditanami. Itu bukan suami aku yang minta. Nggak pernah," jelas Keke.