Brilio.net - Rumah tangga para selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Apalagi buat mereka yang hidup dengan dua istri. Meskipun poligami masih menjadi pro dan kontra di Indonesia, beberapa seleb ini membuktikan kalau hidup dengan dua istri atau menjadi istri kedua tak membuat rumah tangga mereka goyah.

Bahtera rumah tangga para seleb yang berpoligami ini justru awet hingga belasan tahun. Hubungan mereka dengan kedua istri pun berjalan baik dan tetap harmonis. Nggak hanya itu, hubungan kedua istrinya juga terjalin akur bak saudara.

Nggak hanya mereka yang berpoligami, para seleb cantik yang berstatus sebagai istri kedua pun juga memiliki bahtera rumah tangga yang harmonis. Siapa saja mereka? Yuk simak rumah tangga lima seleb berpoligami seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (21/7). 

1. Kiwil.

seleb poligami  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meggywulandari

Rumah tangga Kiwil dengan kedua istrinya, Rochimah dan Meggy Wulandari memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Meskipun kerap diwarnai konflik antara istri pertama dan keduanya, namun Kiwil mampu mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan dua istri yang sudah berjalan selama 16 tahun lamanya. Kini, Rochimah dan Meggy Wulandari tampak terlihat akur dalam berbagai kesempatan.

2. Parto.

seleb poligami  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@partopatrio

Tak berbeda jauh seperti Kiwil, rumah tangga Parto dengan dua istri juga mampu bertahan hingga kini. Seperti diketahui, setelah menikah dengan istri pertamanya, Ida Muwarni, Parto memutuskan untuk menikah lagi dengan artis pendatang baru Dina Risty pada 2001 silam. Rumah tangganya dengan dua istri yang sudah memasuki usia 18 tahun pun masih terlihat harmonis hingga kini.

4. Cut Keke.

seleb poligami  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

Kehidupan rumah tangga Cut Keke juga nggak kalah menyita perhatian publik nih. Menikah dengan pengacara kondang Malik Bawazier pada 12 tahun silam, tak banyak yang tahu kalau Cut Keke ternyata berstatus sebagai istri keduanya.

Memiliki dua istri, Malik Bawazier pun mampu mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan dua istri selama belasan tahun. Hubungan Cut Keke dengan istri tua Malik terlihat begitu akrab dan akur.

4. Nita Thalia.

seleb poligami  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nitathalia_real

Tak berbeda jauh dengan Cut Keke, pedangdut Nita Thalia juga hidup dengan statusnya sebagai istri kedua. Nita Thalia merupakan istri kedua dari pengusaha bernama Nurdin Ruditia. Keduanya resmi menikah pada 2000 silam. Meskipun sang suami memiliki dua istri, namun bahtera rumah tangga Nita Thalia mampu bertahan hingga 19 tahun lamanya.