Brilio.net - Ada beberapa alasan mengapa rumah mewah bisa terbengkalai atau ditinggalkan dalam kondisi yang tidak terawat. Pertama bisa karena masalah keuangan yang dihadapi si pemilik rumah. Kedua, bisa karena ada perubahaan urusan pribadi seperti pindah kerja keluar kota. Ketiga, biaya perawatan rumah yang tinggi hingga pemilik tidak mampu lagi membayar. Atau keempat, karena ada pengalaman yang tidak menyenangkan setelah menghuni rumah tersebut.

Kayak rumah mewah dengan arsitektur zaman dulu yang satu ini. Bangunan ini sudah ditinggalkan oleh pemiliknya selama 13 tahun. Sebelum dibiarkan tak terawat, rumah ini ditinggali oleh keluarga asal Thailand yang sedang bekerja di Indonesia. Namun sesuatu yang tak diharapkan menimpa mereka.

Keluarga yang memiliki pabrik di Indonesia itu mengalami perampokan hingga menewaskan salah satu anggota keluarga. Aksi penghilangan nyawa itu terjadi di rumah mewah yang kini mulai lapuk. Lalu seperti apa potret isi rumahnya? Brilio.net menghimpun dari kanal YouTube Hardi ArtVenture, berikut ini ulasan selengkapnya, Sabtu (24/6).