Brilio.net - Dibangunnya infrastruktur seperti jalan tol di Indonesia memang memudahkan laju para pengendara dengan tujuan luar kota sampai luar kota. Salah satunya adalah jalan tol Cikopo-Palimanan atau yang sering disingkat tol Cipali.

Tol ini resmi beroperasi sejak pertengahan tahun 2015. Keberadaan Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) terbukti mempersingkat jarak maupun waktu tempuh Cikampek-Palimanan dibanding jalur lamanya yakni jalur pantura.

Hal ini tentu menjadi berkah bagi pengendara yang biasa menempuh perjalanan lintas kota melewati jalur Utara Pulau Jawa tersebut. Namun, pembangunan jalan tol tersebut menjadi mimpi buruk bagi pemilik usaha di sepanjang jalur Pantura.

Salah satunya dlaah usaha toko oleh-oleh dan juga rumah makan. Baru-baru ini sebuah video dibagikan dan viral di media sosial memperlihatkan kondisi rumah makan yang dulu sempat berjaya. 

Rumah makan tersebut bernama Raja Seafood Segar Rasa yang ada di jalur pantura Jawa Barat. Dari video yang diunggah akun TikTok @faizmubarok1111, memperlihatkan suasana rumah makan tersebut yang 10 tahun lalu berjaya melayani ramainya pengunjung, namun kini hanya tersisa kenangan indahnya saja.

Dilansir brilo.net dari akun TikTok @faizmubarok1111, Rabu (21/6), berikut ini sembilan potret bangunan yang kini terbengkalai.