Brilio.net - Hesti Purwadinata telah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Ia memulai kariernya dari dunia modeling dengan meraih juara ketiga pada pemilihan Wajah Femina pada 2005. Saat menjadi host di "Tonight Show" bersama Vincent Rompies, Desta dan Enzy Storia, nama Hesti semakin dikenal.

Nama Hesti Purwadinata semakin melejit setelah bergabung di acara “Lapor Pak" bersama Andre Taulany hingga Surya Insomnia. Meski namanya cukup populer, tak banyak yang tahu soal rumah sang artis. Berbeda dengan artis lainnya, rumah istri Edo Borne ini terlihat sangat apa adanya. Pasangan ini mengusung konsep minimalis industrial pada rumahnya.

Bahkan ada beberapa hal di rumah Hesti yang dapat dibilang cukup unik. Terutama bagian dapurnya yang khas seperti tempat masak emak-emak pada umumnya. Bahkan penataan ruang makan dan dapurnya juga bikin terheran-heran.

Kira-kira seperti apa ya penampakannya? Daripada penasaran, berikut potretnya seperti yang dirangkum brilio.net dari kanal YouTube TAULANY TV pada Jumat (12/1).