Brilio.net - Dapur merupakan bagian penting dalam sebuah rumah. Fungsinya tak dapat dilepaskan dari kegunaannya dalam sebuah rumah. Tanpa dapur, kamu akan kesulitan untuk memasak dan bersih-bersih, maka dari itu, dapur bukan hanya sekadar pelengkap saja.

Tak masalah jika dapurmu tak memiliki kitchen set lengkap. Kegunaan kitchen set memang membuat dapur tertata sehingga bikin rapi. Penampakan kitchen set bisa jadi opsi untuk kamu yang menginginkan dapur terlihat rapi terorganisir. Namun sayang, perabotan dapur ini dibanderol cukup mahal.

Oleh karena itu, banyak dapur yang nggak dilengkapi kitchen set. Meski begitu, tanpa adanya kitchen set, dapur rumah kamu tetap bisa rapi, lho. Salah satunya caranya dengan memanfaatkan kolong meja dapur sebagai tempat penyimpanan. Umumnya, kolong dapur ditutup menggunakan tirai agar rapi. Tapi tak harus menggunakan tirai, kamu bisa menggunakan storage box seperti @rumah.nunna ini.

Meski tanpa ditutup dengan tirai pada bagian kolongnya, hasilnya tetap rapi dan malah bikin makin estetik. Jadi penasaran seperti apa ya penataannya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @rumah.nunna pada Kamis (11/1).