Brilio.net - Renovasi merupakan salah satu cara untuk mempercantik tampilan rumah. Dengan renovasi, kamu bisa mendesain ulang ruangan maupun tata letak rumahmu. Dengan begitu, tampilan rumah jadi lebih baru dan sesuai dengan keinginan.

Dapur merupakan salah satu ruangan rumah yang dapat direnovasi. Apalagi jika kondisi dapurnya sudah tak layak. Dapur memang jadi ruangan dalam rumah yang selalu digunakan beraktivitas, mulai dari memasak, mencuci, menyimpan barang, dan masih banyak lainnya.

Maka dari itu, dapur yang baik adalah dapur yang nyaman digunakan untuk beraktivitas. Bukan cuma secara fungsi, estetikanya juga perlu diperhatikan, lho. Jika dapurnya kotor dan berantakan, tentu dapurnya jadi tak sedap dipandang mata.

Seperti kondisi dapur milik ibu dari pemilik akun TikTok @langitfadz ini. Kondisi dapur ibunya yang berantakan dan kotor membuatnya bergerak untuk merenovasinya. Tampilan dapurnya usai direnovasi jadi lebih modern dan mewah.

Seperti apa perubahannya? Daripada penasaran simak potretnya dihimpun brilio.net dari TikTok @langitfadz pada Kamis (11/1).