Brilio.net - Sudah bukan jadi rahasia lagi jika Irfan Hakim memiliki selera yang unik soal bangunan. Irfan Hakim diketahui memiliki rumah berbentuk joglo khas Jawa. Namun, Irfan memadukan huniannya dengan konsep modern.

Rumah Irfan Hakim yang terletak di kawasan Jaticempaka, Bekasi, mempunyai konsep yang cukup unik. Memiliki kegemaran mengenai hewan eksotis, Irfan pun membuat huniannya mirip seperti kebun dikelilingi berbagai tanaman dan hewan. Diketahui, rumah Irfan Hakim ditaksir senilai Rp 7 miliar, lho.

Padahal, Irfan Hakim sebelum jadi artis perna hidup pas-pasan. Lahir di keluarga dengan delapan saudara membuatnya hidup prihatin. Dia selalu berbagi dengan saudara-saudaranya perihal makanan. Namun, kini Irfan Hakim telah jadi artis sukses dan berhasil membangun rumah mewah untuk keluarganya.

Bukan cuma tampilan rumahnya saja yang jadi sorotan, desain dapurnya ternyata tak kalah mewah. Memadukan desain tradisional dengan modern, kesan mewah dan elegan tak dapat lepas dari ruang masak tersebut. Jadi penasaran, kan?

Berikut brilio.net himpun potret dapur rumah Irfan Hakim dari berbagai sumber pada Rabu (10/1).